My Mistakes

My Mistakes Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Selamat Pagi Mitha, Ayo bangun! Ini udah subuh. Kamu harus shalat subuh, Mitha. Aku barusan baru selesai shalat. Oh iya, Hari ini kamu sekolah, Semangat yah sekolah nya :-)”
Setelah itu tak lama kemudian Mitha membalas gue – Itu tandanya SMS gue manjur untuk membangunkan nya -.
“Ya ampun iya Ka Randi, aku udah bangun sekarang. Dan tentunya aku gak akan ngelewatin kewajiban ku yang satu itu sebisa ku. Makasiiih udah ngingetin juga untuk semangat nya yah”

Gue Randi Mahadika. Dulu gue dekeeet banget sama yang namanya Mitha. Dia anak SMA kelas 3. Beda jauh sama gue. Gue bukan anak SMA, tapi gue anak kuliahan. Semester akhir sekarang. Beda lumayan jauh kan gue sama Mitha. Makanya, si Mitha manggil ke gue itu “Kakak” dan gue manggil ke dia tetep Mitha sih. Kata Mitha, umur gue sama kaya kakak laki-laki nya dia. Gue pernah kepikiran, ntar gimana nasibnya ya kalau gue jemput Mitha atau antar Mitha ke rumahnya terus ada kakak nya? Ntar disangkanya si Mitha lagi jalan sama – yang sebenernya – temen si kakaknya si Mitha lagi. Tapi, sejauh ini, selama gue deket sama dia yang gue liat Mitha selalu nerima gue apa adanya. Itu yang bikin gue suka dia apa ada nya juga. Selain dia gemesin, rame, enak diajak bercanda, juga rajin beribadah. Subhanallah Mithaaa.
Gue gak tau, ken
... baca selengkapnya di My Mistakes Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu


Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:08 AM

0 comments:

Post a Comment

Alamat Kami

thalita reload cs
Alamat : Desa Karangtalun Rt.02 Rw.01 Kec. Banjarejo - Blora - Jawa Tengah - 58253
Call Center : 0296-4312023
Software : TruGee Pulsa Matic
SIUP : 510.41/8.0261/PK/VI/2014
NPWP : 70.353.298.6-514.000
TDP : 1106.346.08698
NOTARIS : ELIZABETH ESTININGSIH, S.H

Pendaftaran M-Tronik

Ingin menjadi Master Dealer Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap.
PENDAFTARAN MASTER DEALER KETIK :

MT#NAMA#KECAMATAN#KOTA
CONTOH :
MT#JOKO#BANJAREJO#BLORA

KIRIM KE SMS CENTER BERIKUT :
0857 0878 5999
0857 8271 3999
0821 3856 4999
0852 0015 4999
0878 8121 1999
0896 5071 4999

Apabila tidak mendapatkan balasan silahkan di kirim ulang atau cek format anda mungkin ada kesalahan. Jika sudah mendapatkan balasan silahkan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID, PIN dan PASSWORD anda.

Customer Service

Hanya Melayani Komplain Transaksi / Deposit
CALL CENTER : 0296-4312023

princess_cs1
princess_cs1
princess_cs2
princess_cs2
princess_cs3
princess_cs4
princess_cs4
princess_cs4

SMS CENTER

  1. 085708785999
  2. 085782713999
  3. 082138564999
  4. 085200154999
  5. 087881211999
  6. 089650714999
trx_ta1
trx_ta1
trx_ta2
trx_ta2
trx_ta3
trx_ta3
trx_ta4
trx_ta4

Bank Deposit

BCA Thalita Reload
196 0011 259
SUJOKO
MANDIRI Thalita Reload
135 0010 5006 33
SUJOKO
BNI Thalita Reload
030 870 1214
SUJOKO
BRI Thalita Reload
0010 0100 0146 562
SUJOKO